Buffon diincar MU

Buffon Diincar MU dan Bayern

Performa gemilang penjaga gawang Juventus Gianluigi Buffon membuatnya menjadi incaran dua klub raksasa Eropa Manchester United dan Bayern Muenchen.

Buffon di musim ini kembali menemukan bentuk penampilan terbaiknya. Pemain nasional Italia itu kerap menjadi pahlawan Juve dengan penyelamatan-penyelamatan gemilangnya.

Karenanya menurut harian Tuttosport, Bayern dan MU sangat berminat merekrut eks pemain Parma itu pada musim panas tahun depan. Rumor ini mencuat karena MU dan Bayern memang tengah mencari kiper berkualitas untuk musim depan.

MU memang tengah sibuk mencari kiper yang dinilai pas untuk menggantikan Edwin van der Sar akan gantung sepatu akhir musim nanti.

Sedangkan Bayern saat ini memiliki problem di sektor penjaga gawang sejak pensiunnya Oliver Kahn pada tahun 2008. Dua kiper yang saat ini dimiliki Bayern, Hans Joerg Butt maupun Michael Rensing, tampil kurang meyakinkan.

Ketertarikan Bayern terhadap Buffon diyakini akan digunakan Juve sebagai alat untuk menukarnya dengan gelandang serang Franck Ribery.

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: