Inter Sangkal Platini

Inter Milan langsung mengeluarkan bantahan terhadap pernyataan presiden UEFA Michel Platini yang mengkategorikan La Beneamata sebagai klub yang memiliki banyak hutang.

Beberapa jam lalu, Platini dalam wawancaranya dengan The Daily Telegraph menyatakan UEFA akan segera melaksanakan peraturan baru soal keuangan yang harus dipatuhi setiap klub Eropa.

Menurut Platini peraturan tersebut akan menolong klub untuk tidak berhutang. Platini lantas mencontohkan klub yang hidup dengan hutang seperti Inter, Chelsea dan Manchester United.

Pernyataan Platini ini membuat gusar Inter. Tim milik Massimo Moratti itu pun langsung mengeluarkan sangkalan bila mereka memiliki banyak hutang.

“Inter bukan klub yang berhutang. Berkenaan dengan deklarasi Michel Platini, yang dilaporkan The Daily Telegraph dan kantor berita Italia hari ini, Inter merespon dengan menjelaskan kepada presiden UEFA,” demikian pernyataan resmi Inter.

“Kami memahami kecemasan UEFA mengenai ekonomi klub Eropa tapi dalam mengutip Inter, Platini lupa bahwa klub kami tidak memiliki hutang dengan bank. Inter tidak berada di antara klub yang, dari sudut pandang ini, dapat mencemaskan presiden UEFA.”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: