viking beri Blacberry

Viking Persib Fans Club (VPC) berencana memberikan hadiah berupa sebuah gadget Black Berry (BB) kepada seorang pemain Persib yang terpilih sebagai Man of The Match pada setiap laga kandang Maung Bandung.

Panglima Viking Ayi Beutik menyatakan, hadiah BB ini sebagai bentuk kecintaan bobotoh dan bentuk motivasi kepada seluruh pemain agar bisa tampil trengginas dalam setiap laga. “Kalau ada motivasi seperti ini, kami harap pemain bisa tampil maksimal dan berlomba tampil luar biasa,” kata Ayi.

Ayi mengaku, man of the match dalam setiap laga kandang akan dinilai dan ditentukan sendiri oleh bobotoh. Sehingga, penilaian memang berdasarkan kacamata bobotoh, bukan kacamata wartawan maupun pengamat sepak bola. “Dan yang pasti pemain itu adalah yang memberikan andil besar dalam kemenangan Persib,” imbuhnya.

Ayi menyatakan, penilaian bobotoh sudah pasti akan jauh berbeda dengan penilaian sumber lainnya dan lebih independent. Apalagi hadiah BB ini akan dihadiahkan jika Persib bisa memenangkan pertandingan saja. “Jadi, Man of The Match bukan dilihat dari siapa yang mencetak gol, tapi dilihat dari siapa yang bermain paling baik. BB ini hanya akan diberikan jika Persib menang saja, kalau seri atau kalah tidak ada hadiah. Ini juga motivasi bagi pemain,” jelasnya.

Dana pembelian BB ini, kata Ayi, adalah murni dari anggota Viking yang digalang melalui iuran, sumbangan dan daftar ulang atau pemutihan keanggotaan Viking beberapa waktu lalu. Sehingga, pemain pun bisa merasa bangga bahwa bobotoh yang memberikan mereka hadiah karena penampilan terbaiknya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: