Drente Hengkan milan siap menempungnya..

Kabar akan dilepasnya Royston Drenthe oleh Real Madrid cukup menarik minat AC Milan. Rossoneri siap menampung Drenthe bila sudah tidak dibutuhkan Madrid.

Seperti dilansir media Spanyol Cadena Ser, Rossoneri membidik pemain asal Belanda tersebut setelah pelatih Leonardo ingin memperkuat sektor kiri pertahanannya.

Drenthe sendiri memang tidak masuk dalam skuad utama Manuel Pellegrini di musim ini. Beberapa suara menyebutkan Drenthe sudah tidak kerasan di Bernabeu, dan ingin segera hengkang.

Presiden Florentino Perez yang sudah mengeluarkan banyak uang di awal musim ini, menyatakan Drenthe kemungkinan akan masuk dalam daftar jual. Dia membanderol 6 juta euro kepada siapapun yang tertarik kepada Drenthe. Dua klub Serie A Fiorentina dan Juventus adalha klub yang berminat.

Namun, Milan tidak mengkonfirmasi tertarik dengan Drenthe. Wakil presiden Adriano Galliani menegaskan bahwa klubnya tidak akan melakukan pembelian di Januari 2010 nanti. Hanya David Beckham yang akan datang sebagai pemain pinjaman.

“Saya tidak pernah berbicara tentang pembelian pemain. Hanya David Beckham yang akan tiba Januari ini. Tidak ada lagi,” jelas Galliani kepada Sky Sport Italia bulan lalu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: