RCTI,SCTV Siarkan piala dunia 2010

Dua stasiun televisi nasional terkemuka RCTI dan Global TV membuktikan komitmennya di bidang olahraga, khususnya sepakbola. Mereka secara resmi mengumumkan diri menjadi pemegang hak siar Piala Dunia 2010 Afrika Selatan. Rabu (2/12/2009).

RCTI dan Global TV yang bekerja sama dengan Electronic City Entertainment -pemegang hak eksklusif Piala Dunia di Indonesia- siap menyiarkan seluruh pertandingan yang akan digelar mulai 11 Juni hingga 11 Juli 2010 mendatang.

Untuk membuka euforia pergelaran paling akbar kali ini, RCTI akan menayangkan drawing pembagian grup pada 4 Desember 2009. Sementara Global TV juga akan menyiarkan acara gala penghargaan pemain terbaik FIFA pada tanggal 21 bulan yang sama.

Untuk kuota siaran di penyisihan grup RCTI akan menayangkan 29 pertandingan, sementara Global TV akan menyangkan 18 pertandingan secara live.

12 pertandingan seru sejak babak 16 besar semuanya akan di tayangkan RCTI. Sementara pada babak semifinal dan final akan disiarkan oleh keduanya.

Di Piala Dunia kali ini, permirsa dapat menyaksikan siaran pertandingan sejak pukul 18.30 WIB untuk pertandingan pertama, 21.00 untuk pertandingan kedua dan 00.00 WIB untuk pertandingan ketiga.

Selain menu utama siaran langsung pertandingan, kedua stasiun TV ini juga sudah mempersiapkan beberapa program pendukung yang akan dimulai sejak Desember ini. Beberapa diantaranya Greatest Moment, FIFA Classic Match, Highlights dan tentunya acara off-air seperti nonton bareng di kafe-kafe dan pusat perbelanjaan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: