Study Tentang Psikologi Olahraga dan Pelatihan Mental

Psikologi olahraga dan pelatihan mental adalah komponen penting untuk mengembangkan sikap dan mental sehat permainan yang meningkatkan kinerja dan memungkinkan untuk konsisten, kemenangan ! Berikut adalah beberapa yang paling sering diajukan tentang olahraga yang dijawab oleh psikologi terkemuka olahraga ahli psikologi, Dr Patrick Cohn.

Apa yang dimaksud psikologi olahraga ?

Psikologi Olahraga adalah studi dan aplikasi dari sikap dan perilaku atlet (termasuk tim atlet) yang berdampak (baik positif atau negatif) dalam olah raga dan  atau pengaturan yang kompetitif. Tujuan dari psikologi olahraga adalah untuk membantu atlet dan tim dalam mengidentifikasi sikap yang tidak sehat dan kepercayaan, menerapkan pelatihan mental dan kemampuan kinerja strategi untuk tampil yang optimal.

Apa yang dimaksud dengan permainan atau pelatihan mental ?

Game mental Coaching (juga dikenal sebagai pelatihan mental adalah suatu aspek praktis dalam psikologi olahraga. Pelatihan mental membantu pelatihan atlet bekerja melalui hambatan mental, seperti keyakinan, konsentrasi (fokus) atau hal yang berhubungan dengan masalah. Menggantikan sesuatu yang kurang sehat membutuhkan sikap dan kepercayaan dengan yang lebih baik untuk mencapai puncak dalam olahraga.

Apa artinya menjadi “dalam zona” ?

Menjadi “dalam zona” adalah tujuan yang diinginkan dari pelatihan psikologi olahraga. Ini didefinisikan memiliki tingkat yang lebih tinggi dari konsentrasi dan menjadi suatu kesenangan dalam berusaha ke titik di mana waktu masih berdiri di luar dan gangguan hilang. Di beberapa titik, baik di olahraga atau tidak, kebanyakan orang yang telah berpengalaman sehingga tidak tampak adanya gangguan dari luar dan betul-betul konsentrasi.

Menumbuhkan atau membangun mental “memicu” yang dapat membantu seorang atlet memasuki zona untuk belajar dan tinggal di zona adalah prasyarat untuk setiap keberhasilan kinerja seorang atlet.

Perbandingan Psikologi Olahraga

Apakah perbedaan antara pelatihan dan psikologi olahraga tradisional yang berkaitan dengan dokter?

Tidak seperti kebatinan, psikologi olahraga tidak menggunakan dipan, resep obat-obatan, atau bekerja dengan perilaku abnormal. Sebaliknya, tujuan dari pelatihan permainan mental dan atau psikologi olahraga adalah untuk mengajarkan bagaimana atlet agar lebih yakin, memperbaiki fokus, tetap tenang di bawah tekanan , praktek lebih efisien, dan mengembangkan kinerja lebih baik pra-rutinitas. Perbedaan utama antara pelatih dan dokter permainan mental bekerja dengan atlet olahraga pada peningkatan kinerja dan tantangan yang tidak pribadi

Apakah perbedaan antara pelatih permainan mental / pelatihan mental dan pelatih tim atletik?

Perbedaan antara pelatih permainan mentaldan pelatih tim atletik benar-benar tergantung pada pelatih itu sendiri. Pelatih tim atletik besar seperti Tommy Lasorda telah menguasai seni pelatihan permainan mental. Mereka tahu bagaimana untuk membantu tim mereka mengidentifikasi hambatan mentalsehingga mereka kembali pada kinerja optimal, dan bagaimana menerapkan strategi psikologi olahraga untuk membantu tim akan termotivasi dan percaya diri.Pelatihan permainan mental khusus pada kemampuan mental untuk kinerja puncak dan tidak bekerja pada teknik (misalnya, pelatihan keterampilan fisik) atau kebugaran sebagai pelatih tim.
Apa yang dianjurkan oleh ahli psikologi ketika bekerja dengan pelatih permainan mental atau psikologi olahraga ?

Tanda yang paling umum bahwa kebutuhan atlet untuk bekerja dengan mental pelatih adalah ketika dia tidak dapat melakukan sampai tingkat kemampuan kompetisi. Hal ini sering dicirikan bila atlet dapat memiliki kinerja yang baik dalam prakteknya, tapi tampaknya ragu-ragu atau dalam kompetisi. Pelatih atlet yang ahli dan mengenali tanda-tanda peringatan – ketidakmampuan untuk menanggulangi tekanan dari kompetisi, dengan mudah menjadi bingung, atau mengalami kesulitan mencari atau tinggal dalam “zona”.

Dalam keadaan lainnya, bekerja dengan psikolog olahraga mungkin dianjurkan ketika seorang kinerja atlet yang dilakukan setelah atau cedera dalam tahap pemulihan cedera dan kebutuhan untuk bekerja melalui masalah-masalah seperti keyakinan yang nyata sebagai bagian dari proses penyembuhan.

Apa saja hasil yang khas dari atlet olahraga yang menerima pelatihan psikologi?
Psikologi olahraga dan pelatihan mental bukan merupakan suatu ukuran yang cocok untuk  solusi dari masalah kinerja dalam olahraga. Hasilnya bervariasi dari atlet ke atlet dan kontingen atas focus seperti keinginan untuk meningkatkan kemampuan mental permainan, kemampuan untuk melaksanakan strategi olahraga psikologi dan keinginan untuk mengatasi hambatan mental yang merintangi jalan kinerja.

Namun, hasilnya diantisipasi termasuk meningkatkan keyakinan; belajar bagaimana memperoleh kembali / mempertahankan pencapaian; mengatasi gangguan dan memperbaiki konsentrasi dan memasuki zona yang lebih cepat dan tinggal di sana lagi.

Apa yang membuat permainan yang ideal mental siswa ?

Apapun olahraga, atlet, dan penyanyi akan mendapat manfaat besar dari pelatihan psikologi olahraga jika mereka yang didedikasikan untuk meningkatkan kinerjanya, dapat menerapkan prinsip-prinsip mental pelatihan permainan, dan bertekad untuk melakukan yang lebih baik setiap kali mereka bersaing.

Bagaimana cara mengetahui apakah saya akan menjadi kandidat yang baik untuk mental permainan coaching?

Anda akan menjadi kandidat besar untuk pelatihan mental permainan jika Anda memiliki bakat dan kemampuan fisik untuk olahraga dan ditentukan untuk melakukan dengan baik, tetapi telah terealisasi:

  • Anda harus / dapat melakukan lebih baik.
  • Anda melakukan lebih baik daripada praktek di dalam kompetisi.
  • Anda telah kehilangan keyakinan, tidak focus berkonsentrasi atau sering kehilangan focus.

Kami membantu setiap program-atlet apakah serius atau antusias – meningkatkan mental permainan untuk kinerja optimal. Keseluruhan tujuan dari setiap program adalah permainan mental yang sama – meningkatkan pikiran oleh Anda mengidentifikasi hambatan mental dan memasukkan sikap sehat dan kepercayaan untuk membantu Anda mencapai kinerja optimal.

Dukungan orang tua terhadap atlet

Apakah pelatihan permainan mental dapat membantu mendorong anak untuk melakukan lebih baik ?

Ya! Orang tua harus mengetahui kemampuan anak untuk mendorong mereka lebih bersikap dan berfikir secara positif. Para pelatih psikologi olahraga tahu apa yang harus dilakukan untuk meningkatkan keyakinan atau menanggulangi perilaku yang kurang kompetitif. Bekerja dengan pelatih permainan mental dapat membantu Anda menemukan hambatan mental anak unggul dan membuat strategi untuk mengatasi mereka untuk memaksimalkan bakat atletic anak Anda.
Pelatihan mental olahraga untuk orang tua dan anak-anak dapat membantu mengidentifikasi wilayah mental permainan yang memegang kembalinya kinerja. Ini juga akan menceritakan mental permainan keterampilan, praktek rutinitas, dan kemampuan komunikasi dalam kinerja.

Bagaimana mental permainan coaching membantu saya bekerja dengan atlet?
Pertama,pelatihan mental permainan akan membantu untuk mudah mengidentifikasi sikap atau perilaku yang mempengaruhi performa atlet dan tim.
Bagaimana cara menerapkan strategi permainan mental untuk memberdayakan atlet ?

Atlet menjadi optimis bila Anda dapat dengan cepat mengidentifikasi tantangan pelatihan mental dan menerapkan strategi untuk membantu mereka mengatasi hambatan ke puncak performa. Kita mulai program pelatihan mental kami untuk coaches, atau yang lain bekerja dengan tangan-atlet dalam olahraga, kami menyediakan game eksklusif mental (AMAP) penilaian alat.   Alat ini membantu Anda menemukan yang mental hambatan yang berdampak performa atlet.

Kedua, pelatih mengajar dengan cara yang tepat dengan memberikan pertanyaan dan memahami serta menerapkan fase penting pelatihan mental. Pelatih juga belajar hal yang paling penting bahwa dampak strategi mental atlet dari sebuah kinerja tim.

Terakhir, belajar bagaimana cara terbaik untuk menerapkan pelatihan mental dengan atlet olahraga khusus untuk mereka dan menerapkan dalam rutinitas yang akan mempersiapkan atlet menjadi yang terbaik untuk kinerja puncak dalam kompetisi.

Ketika sebuah tim terbaik dapat memanfaatkan mental permainan coaching?
Pelatihan mental dan psikologi olahraga adalah untuk membantu tim yang hanya ingin memperbaiki kinerja secara keseluruhan. Sebagai pelatih, mungkin tahu bahwa gejala ini tidak memiliki kinerja tim sampai dengan potensi mental dan pelatihan yang diperlukan, seperti ketika atlet kurangnya keyakinan, kehilangan motivasi, melakukan kesalahan mental lebih dari biasanya, atau dalam melakukan lebih baik daripada amalan selama kompetisi.

Bagaimana olahraga dapat membantu tim psikologi ?

Olahraga dapat membantu tim psikologi atlet dengan meningkatkan keyakinan, meningkatkan fokus, meningkatkan efisiensi praktik, dan membangun tim. Kami juga dapat membantu tim slumping mengidentifikasi mengapa kinerja di bawah potensi mental dan cara menerapkan strategi permainan dapat dampak positif kinerja.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: