Juve siap tampung Van Buyten

ini pertahanan Juventus benar-benar bermasalah. Mereka sudah kebobolan tujuh gol dalam dua laga terakhir. Mencoba mencari solusi, kini pihak manejemen mengincar bek tangguh Bayern Munich Daniel Van Buyten.

Cukup mengagetkan memang. Van Buyten selama ini belum pernah disebut-sebut masuk dalam daftar buruan Bianconeri.

Kabar ketertarikan itu sendiri baru hadir pascapenampilan apik sang pemain di Olimpico Turin ketika membantu The Bavarian memberangus Juventus pada laga ‘hidup-mati’ babak penyisihan grup A Liga Champions. Selain berhasil menjaga area pertahanan, ketika itu Van Buyten juga mampu memberikan kontribusi besar dengan dua kali mengancam gawang Gianlugi Buffon lewat sundulan kepala.


Seperti dilansir Il Corriere dello Sport, Rabu (16/12/2009) klub besutan Ciro Ferrara sangat berpeluang mendapatkan jasa pemain Timnas Belgia itu. Pasalnya, saat ini Van Buyten tengah bermasalah dengan Muncih terkait kesepakatan perpanjangan kontraknya.

Van Buyten akan segera menyelesaikan ikatan kerja dengan FC Hollywood musim depan, namun dia menolak tawaran penambahan durasi yang diajukan. Nah, harapan besar Munich tidak mau rugi dan rela melepas pemainnya dengan harga dua juta poundsterling pada bursa transfer musim dingin nanti.

Selain Van Buyten, Juventus juga dikait-kaitkan dengan nama bek muda Genoa Andrea Ranocchia. Namun, kemungkinan dia baru akan ditawar awal musim depan selepas kembali dari masa peminjaman di Bari.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: