Inter Resmi Dapatkan Pandev

Teka-teki masa depan Goran Pandev akhirnya terjawab. Mantan bomber Lazio dikabarkan telah resmi menandatangani kontrak bersama jawara Serie A Inter Milan, Senin (4/1/2010).
Sejak desas-desus kepindahannya dari Biancocelesti mencuat ke permukaan, Pandev memang kerap dihubungkan dengan mantan klubnya, Nerazzurri. Performa impresif yang ditampilkan Pandev bersama Biancoceleste maupun Timnas Makedonia jelas menarik minat berbagai klub Eropa untuk memboyongnya. Namun, Inter terus menjadi kandidat kuat tujuan Pandev berikutnya.
Spekulasi itu akhirnya menjadi kenyataan. Sky Sport Italia melaporkan, striker 26 tahun telah membubuhkan tangannya dalam kontrak lima tahun bersama skuad besutan Jose Mourinho.
Pandev tiba di tempat latihan Nerazzurri, Appiano Gentile, sekira pukul 11.22 waktu setempat. Dia langsung menuju ruang tes medis dan tidak berhenti menyapa para wartawan yang telah menunggunya.
Bomber yang mengawali karirnya di FK Belasica menjalani tes kesehatan singkat sementara para punggawa Inter lainnya menjalani sesi latihan. Setelah dinyatakan lolos, Pandev akhirnya secara resmi mengikat komitmen bersama La Beneamata hingga lima musim ke depan.

Kubu Nerazzurri sendiri diperkirakan bakal merilis pernyataan resmi seputar kedatangan Pandev dalam beberapa jam ke depan.

Pandev berstatus bebas transfer usai memutuskan kontraknya dengan Lazio, 23 Desember lalu. Perang dingin dengan presiden klub Claudio Lotito yang berlangsung sejak awal musim membuat statusnya dibekukan. Geram dengan aksi pengasingan itu, Pandev pun melaporkan situasinya kepada Komdis (Komisi Disiplin) Italia agar membantunya keluar dari tim asuhan Davide Ballardini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: